Cara Menyimpan Data Secara Otomatis Pada Auto Recover di Microsoft Word 2007

Posted by janudin oke Minggu 0 komentar
Nah kali ini kita akan membahas tentang penyimpanan data pada Microsoft  Office.
Sering sekali kita mengetik data tetapi belum sempat di save data tersebut hilang, misalnya karena mati lampu atau tidak sengaja tertutup. Perlu diingat bahwa penyimpanan data di Microsoft Office memiliki standar penyimpanan setiap 10 menit.
Nah mungkin penyimpanan tersebut terlalu lama, kenapa standar penyimpanan 10 menit tidak diganti 1 menit?  Agar data tersebut bisa disimpan setiap 1 menit sekali, jadi jika tiba-tiba mati lampu data tersebut bisa disimpan secara otomatis.
Oleh karena itu untuk mengatasi situasi tersebut perlu adanya setting  penyimpanan pada Save AutoRecover.
Berikut adalah langkah-langkah untuk setting penyimpanan pada Microsoft Office :

Langkah 1

Simpan data yang Anda ketik terlebih dahulu.

Langkah 2

Pilih office button, word options, yang merupakan langkah awal untuk setting  penyimpanan pada Save AutoRecover.
 

Langkah 3

Pilih save, lalu pastikan Save AutoRecover information every dalam kondisi aktif.
 

Langkah 4

Ganti standar penyimpanan pada Save AutoRecover information every. Setelah itu klik OK.

 
Maka data akan disave sesuai dengan standar penyimpanan yang kita setting. Nah mudahkan langkah nya, Selamat Mencoba, semoga bermanfaat !!!.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Ubah Bahasamu

[ Arsip Blog ]